Monday, October 11, 2004

Back to Bandung

Dua minggu terakhir ini aku sibuk banget deh kayaknya. Sebenarnya bukan sibuk ngerjain sesuatu, tapi sibuk bolak-balik dari Bandung ke Jakarta. Gini loh.. kan sebelumnya aku dah cerita kalo ortu-ku dateng buat melihat putri bungsu-nya yang tersayang ini. Datangnya sih 2 minggu lalu hari Senin, tapi karena hari Selasa aku ada quizz jadinya baru bisa ke Jakarta hari Selasa sore. Pas mo dianter mas ke terminal Leuwipanjang, ternyata ada Billy di sekretariat PA-ku. Trus dia ngajak bareng ke Jakarta-nya. Setelah proses yang panjang, akhirnya aku ke Jakarta bareng ma Billy. Walo kita sama-sama bingung keluar tol-nya dari mana, tapi akhirnya sampe juga di rumah Rawamangun. Trus aku di Jakarta dari Selasa sampe Sabtu pagi. Sabtu pagi jam 6 aku ma ortu en kakak n abang n sodara sepupu 2 orang yang masih kecil2 berangkat menuju Bandung lewat Puncak. Sampe Bandung keliling-keliling nyari hotel akhirnya dapat di Dipati Ukur. Hari minggu sore semua balik ke Jakarta kecuali aku. Ternyata ortu baru balik ke medan hari Minggu pagi,minggu depan. Tapi aku ada ujian hari Selasa ama Rabu, jadinya hari Rabu sore abis ujian aku langsung dianter mas ke terminal. Naik bis sampe Pulogadung trus disana dijemput ma Lola. Dari Rabu sampe Sabtu yah di Jakrta, jalan-jalan keliling kota, hehe.. Minggu pagi jam 5 kita rame-rame ke Cengkareng nganter ortu ke PekanBaru. O iya, jadinya ortuku gak langsung balik ke Medan tapi ke Pekan Baru dulu, mo ke tempat saudara yang lain. Abis nganter, aku tidur dulu bentar. Tapi belum tidur nyenyak udah keburu dibangunin karena adek sepupuku yang kecil itu ngerajuk minta dianterin ke Gramedia. Jadilah ke Gramedia di Mall Kelapa Gading dulu. Udah jam 5-an baru berangkat ke Pulogadung. Gilee.. sampe bandung dah jam 12 malam. Dan aku mesti ke kostan temenku ngambil bahan ujian buat hari Senin ini. Cuappekk banged..
Tapi seneng juga soalnya gitu sampe kostan, mas dateng buat beliin makan malam trus ucep2 kepalaku ampe bobo. Hehe.. lagi manja nih..

No comments: