Thursday, October 13, 2005

Dani waktu lagi lucu :p

Cuma sekedar mengingat-ingat beberapa masa yang lalu.
Image hosted by Photobucket.com
Mas Dani pake baju Jawa lengkap dalam rangka menjadi salah satu pendamping (opo toh istilahnya,mas?) di nikahan sodara-nya Mas. Lucu.. udah endut trus keliatannya jadi tambah ndut, kayak buntelan,hehehe... Aku suka foto ini,soalnya mas keliatannya lucu. Foto ini juga masih aku simpen di handphone aku, tapi berhubung statusnya dah ganti jadi title fotonya juga diganti. Title-nya sekarang 'Mas Dani", udah gitu aja. O iya, ada satu lagi sih foto lucu Dani. Aku baru dapet fotonya dari Dani kemaren, foto waktu dia diwisuda, masih pake jas ama toga lengkap. Lucu.. tembem banget,hehehe..jadi gemes.. Tapi si poto itu belum sempat aku scan. Ntar aku posting ah kalo dah sempat aku scan.

No comments: