Monday, April 17, 2006

blog walking

Udah lama ga blog-walking, kangen juga ngebaca-baca tulisan di blog temen. Seperti biasa, rutinitas aktipitas internet dimulai dengan membuka yahoo messenger, trus buka mozilla firefox, ketik mail.yahoo.com, buka new tab trus ketik friendster.com, buka new tab lagi untuk blogger.com, dan seterusnya sesuai dengan keperluan. O iya, gak lupa untuk selalu meng-up to date-kan gosip-gosip terbaru dari detikhot.com. Hehehe..tampak iklan website sekali yah..
Nah,tadi di friendster aku ngebuka profile May dan jadi inget kalo dulu suka ngebaca blog-nya May di blogdrive. Trus jadi kangen deh ama tulisan May. Jadilah aku ngirim msg ke May, intinya mah mo nanya alamat blog dia tapi sekalian diselipin sedikit gosip-gosip,hehe.. Eh,pas msg-nya dah kekirim dan friendster-nya kembali ke pages profile May, aku baru ngebaca disitu ternyata May udah nulis URL address blog-nya. Bodohnya aku!! Tapi tak mengapa, paling tidak bersilahturahmi.. halah,apa coba..
Jadi aku masuk ke blognya May, mulai membaca dan membaca. Kalo dibandingin dengan isi blog-ku, koq kayaknya blog-ku cetek banget yah.. maksudku dangkal, ga banyak isi yang berarti. Kalo ga tentang seharian ngapain aja, atau tentang lagi bete ama siapa, atau tentang..yah..pokokna mah ga pentinglah..
Tapi kemudian aku mikir-mikir lagi, yah..gakpapa. Namanya juga diari, berarti cerminan hari-hariku dan pemikiranku. Ya sudah,aku menulis saja apa adanya,hehe.. pembenaran nih.. :p

No comments: