Wednesday, April 12, 2006

shopping abis..

Long week-end kemaren Lola dateng. Untunglah dia baru sampe Bandung jam 6 sore, karena dari pagi ampe sore aku ada di lab ngerjain Tugas akhir ini, soalnya si proyeknya dah mo dead line. Setelah diskusi di lab beres, aku langsung buru-buru ke pool damri karena dah ditungguin lola. Trus kita mampir ke kostan bentar baru jalan-jalan ke BIP. Aku pengen beli sepatu olahraga, karena sepatuku dah buluk bgt. Ternyata di Sport house lagi diskon 50%,karena mo di-renovasi jadi ada clearance sell gitu. Udah deh jadinya aku, n lola beli sepatu. Nah,sebenarnya kan aku dan mas Dani emang udah berencana beli sepatu olahraga. Karena mas Dani lagi pulang ke Magelang dan baru sampe Bandung lagi hari selasa pagi, jadi ga bisa diajakin jalan-jalan. Hari Selasa siang, aku chatting ama mas Dani lewat YM, trus aku cerita kalo aku beli sepatu sport warna silver. Trus dia jadi pengen juga sekalian beli celana jeans. Ya sudah, karena kita lagi sama-sama sibuk jadi janjiannya jam 6-an sore di kantor mas Dani. Trus kita jalan-jalan deh di BIP, nyari-nyari sepatu sport buat mas Dani, trus abis itu beli jeans. Hehehe..karena heidy yang milih, jadi aku milih warna hijau army trus modelnya rada boot-cut supaya mas ga terlihat ndut,hehe..
Udah gitu, Dani pengen beli polo-shirt yang ber-merk "Polo". Ga tau kenapa mesti ber-merk Polo, katanya sih biar keren aja. Trus sebelum pulang, mampir lagi ke Sport house tadi beli celana pendek sport sama kaos tangan buntung. Dan perjalanan hari itu ditutup dengan makan malam di rumah makan tongseng kambing,nyam..
Wah..Dani belanjanya banyak sekali nih.. terlihat tanda-tanda kemakmuran nih.. tapi jangan tambah ndut ya,mas. Ntar makin kayak beruang, kayak papa-bear :p

No comments: