Monday, August 28, 2006

Stupid me!!

Dengan langkah mantap kunaiki tangga berjalan di gerejaku ini. Ada satu hal yang sempat terlintas, namun kucoba untuk menepiskannya. Tapi entah kenapa, pikiran itu ingin tetap melekat dan tidak mau disingkirkan. Akibatnya aku tampak sedikit melamun. Ketika kakiku melangkah meninggalkan eskalator itu, aku melihat sebuah "banner" kegiatan seksi pemuda di Gereja ini. Aku membaca judulnya, "Finding the right person". Judul yang menarik,pikirku. Lalu aku menyadari satu hal, bahwa di banner tersebut ada seorang pemuda dan seorang pemudi yang menjadi modelnya. Dan seketika aku tersadar kalau yang menjadi model cowoknya adalah dia, teman lama yang namanya tak pernah terhapus dari hatiku. Dengan sedikit linglung aku masuk ke aula kebaktian, dan di muka pintu itu beberapa anggota seksi pemuda membagikan brosur kecil tentang kegiatan-kegiatan seksi pemuda selama sebulan ke depan. Salah satunya adalah kegiatan tadi. Melihatnya kembali walaupun hanya sebuah poster kecil telah mengacaukan konsentrasiku di sepanjang kebaktian. Sempat aku berpikir untuk mencarinya setelah kebaktian usai, tapi aku tau pasti kalau aku ga akan menemukannya. Dengan pikiran yang terisi kenangan-kenangan akan dia, aku mengutuk dalam hati. "Stupid me!!" Masih aja aku ga mampu melupakannya meski udah bertahun-tahun. Sewindu yang lalu saat aku pertama kali mengenalnya, hingga saat ini. Bodohnya aku!!

1 comment:

Anonymous said...

CLBK ceritanya ini teh? :P