Tuesday, September 12, 2006

Tentang Pasar Seni

Wuihhh..Pasar Seni ITB tahun 2006 ini hebat banget..banget..banget!!! Kalo ibaratnya di sebuah konser nih, pasti aku ngasih standing ovation deh buat mereka. Wuhh..dengan jumlah stand-nya 257 biji, di sebar ke sekeliling ITB. Asli! itu pasar seni yang paling melelahkan sejagad raya,hehehe... (tampak agak berlebihan). Tapi beneran sih, aku datang kesana ama Mimi dan Lola. Mereka khusus datang ke bandung karena pengen ngeliat pasar seni ITB yang cuman diadain 5 tahun sekali. Terakhir itu tahun 2000 diadainnya, dan mestinya sih tahun 2005 udah diadakan. Cuman kayaknya taun lalu panitianya kurang siap. karena pasar seni yang taun 2000 aku ga ngeliat, jadi dari mulai masuk ITB sampe lulus juga aku cuman dengar kabar tentang segimana megahnya dan besarnya pasar seni ITB itu. Jadi aku penasaran banget sama pasar seni taun 2006 ini. Gimana nggak, selama sebulan belakangan ini tiap hari ngeliat anak Seni Rupa yang jadi panitia-nya pasar seni ngebikin berbagai macam hiasan, desain panggung, desain stand, ampe macam-macam hiburan gitu.
Dan ternyata bener, waktu aku datang ke kampus jam 12 siang, itu kampus isinya udah ribuan orang. Padeeeettttt banget!! Buat jalan di samping stand itu susah banget, jadi kayak istilahnya jalan tol 'padat merayap'. Udah gitu, standnya di sebar di sepanjang jalan aula barat, aula timur, kawasan campus center sampe daerah labtek biru. Dan itu berarti 3/4 wilayah kampus yang kecil ini penuh oleh stand. Plus lagi di depan gerbang utama kampus dibikin panggung besar buat artis-artis yang manggung, kayak Serieus Band, THE S.I.G.I.T, cangchuters,de-el-el. Jadi ngelilingin kampus mulai dari jam 12 ampe jam setengah 6 sore, ughhh..bener-bener melelahkan. Sampe-sampe Lola dan Mimi ga jelas mau pulang ke jakarta-nya kapan. Akhirnya karena travel semua pada penuh, mereka pulangnya besok pagi jam 5 naik travel Baraya. Setelah diputuskan mereka pulang besok paginya, jadi perjalanan dilanjutkan ke Istana Plaza. Beughhh!!!! pegel banget nih kaki. Besok paginya jam setengah 5 nganter Lola dan Mimi ke travel trus balik lagi ke kostan. Bangun jam 8 pagi, kepala berdenyut-denyut, ga kuat untuk berdiri. Minta izin untuk ga ke kantor. Ugh..melelahkan banget..
O iya,kembali ke pasar seni. Pengen naruh poto-poto selama kita di pasar seni, tapi semuanya masih di dalam hand phone, belum sempat ditransfer ke komputer. Entar ah aku masukin foto-fotonya di blog ini. Standing Ovation buat Panitia Pasar Seni ITB 2006. It's really an awesome Job!!!

No comments: