Wednesday, September 06, 2006

usb baru

Hari senin kemaren, abis pulang dari Jakarta aku ke BEC. Tadinya mo nraktir mas Dani makan malam, tapi ternyata mas Dani mesti beli monitor ama mas Wahyu. Jadi aku minta ditemenin dominic beli USB Drive. Ugh..susah banget milih usb itu. Sebenarnya banyak sih yang storage-nya 1 GB tapi ga ada yang lucu-lucu. Jadinya aku beli data travel mini fun Kingston, bentuknya lucu banget kayak gambar di samping. Trus tadinya aku mo beli yang 1 GB tapi karena yang ! GB warnanya kuning, aku ga mau. Jadinya aku beli yang 512 MB karena warnanya biru, hehehe.. gak penting sih alasannya. Sekarang aku punya 3 buah Flash Drive, 1 yang Apacer lama storagenya cuman 128 MB, trus 1 yang Apacer MP3, terakir yang baru ini Kingston 512 MB. Hihihi..lutuna USB-ku..

No comments: