Monday, July 09, 2007

TRANSFORMERS (Untuk Remaja)


Huaaaa..akirnya berhasil menonton pilem ini. Senin minggu kemaren dah direncanain untuk menonton pilem ini bersama anak-anak KMPA komisariat Jakarta (hahaha,emang ada yah??), tapi tampaknya teater yang muter pilem ini dah abis dibeli tiketnya. Jadinya kita ber-7 menonton MASMIA (Maaf,Saya Menghamili Istri Anda).

Baru Sabtu kemaren sempat nonton pilem ini. Kebetulan temenku ini pulang kerja-nya rada cepat, jadi abis muter-muter di daerah jakarta timur dia dateng ke kostan. Ngobrol-ngobrol, cerita-cerita trus jalan ke Taman Anggrek. Sampe studio 21-nya TA, antriannya dah panjang bgt. Dan theater yang muter Transformer juga dah penuh. Huahhh..curiga gak jadi nonton nih.

Akirnya kita ke Plaza Semanggi. Sepertinya sih bakalan penuh juga, tapi sekalian temenku ini mau nge-up grade chip XL-nya biar bisa GPRS (coba yah.. itu chip keluaran taun berapa?? masih ada yah simcard XL yang blum bisa GPRS,hehehe..). Mampir dulu ke Semanggi 21, ternyata tiket Transformer masih ada tapi lumayan dekat layar, secara tempat duduknya 4 kursi terbawah,ck..ck..ck.. layar akan terlihat sangat besar!!!

Karena masih cukup waktu buat muter-muter, kita mampir dulu ke Graha XL buat nge-up grade sim card itu. Dah gitu baru masuk studio-nya. Hmm..pilem dimulai!!

Komentar pertama, ini pilem lama banget yah. Durasinya ampir dua setengah jam. Jadi cukup mengantuk juga,hehehe..

Komentar kedua, keren juga ni pilem. Lucu dan grafis-nya bagus. Asik lah buat ditonton rame-rame ato berdua juga oke..

Komentar ketiga, hmm.. gak berhubungan dengan pilem-nya sih. Tapi masa orang yang duduk persis di sebelah kiriku ternyata Bima, kakak kelas kuliah setaun di atasku. Hehehe.. dunia sempit yah. Jadi mikir, waktu aku jalan ma temenku ini di PIM, kita ketemu sama Uni dan Nadvi, adik kelas waktu kuliah dulu setaun di bawahku. Trus jalan di Plangi ketemu ma Bima. Hehehe.. kamu jadi kukenalkan pada teman-teman kuliahku..

Yah..secara keseluruhan sih aku akui deh pilem ini menghibur. Ceritanya ringan tapi menarik grafis-nya dan lucu. Terimakasih,temanku.. untuk menemaniku nonton kemarin dan nganterin pulang ke rumah rawamangun, padahal kamu dah ngantuk banget. Takecare ya.

No comments: