Monday, August 06, 2007

27-28 Juli 2007

---- 2 hari sebelum ulang tahun----

"Di,karokean yuq.. sejam-nya berapa yah?" Nunik tiba-tiba muncul di YM. Wah,kayaknya ada yang lagi strees nih,hehe..
Heidy : "kalo gak salah sih 60 rebu,Nik. Mang lo mau nyanyi berapa jam?"
Nunik : "sepuasnya deh. Sampe serak!"
Heidy : "wuahaha.. stress lo yak?? hayuklah..gw temenin deh mu ampe jam berapapun"

Akirnya kita berangkat menuju mall ambassador, karena janjian ketemu itin dan defi disana. Abis itu baru meluncur ke Plaza Semanggi, tepatnya ke Inul Vizta. Setengah jam kemudian,vidy menyusul. Jadilah kita berlima bernyanyi bersama. Kemudian tercetus ide cemerlang dari itin : "karena minggu besok ada yang ulang tahun, gimana kalo besok malam, hari sabtu kita nongkrong ditraktir ama yang mau ulang taun. Abis itu pulangnya nginep di rumah Nunik. Gimana?" Dan dengan kompak disetujui oleh para hadirin,hehe..

Itin pulang duluan ama defi karena mesti pulang ke BSD. Aku,vidy ma Nunik muter-muterin Plaza Semanggi sampe cape, dan berakhir dengan keduanya menginap di kostanku malam itu.


---- 1 hari lebih sedikit, sebelum ulang tahun ----

Baru bisa tidur jam 3 pagi, dan tertidur sampe jam 10-an. Nunik dah mandi dan siap-siap mau ke kantor, ada acara gathering di rumah bosnya. Aku ma vidy masih males-malesan. Sekitar jam 1 ditelepon ma mas Waras, nge-arrange meeting ama Pak Icon jam 3 sore di Starbucks-nya Plaza Semanggi ajah, gak jadi di kantor. Bersama vidy menuju Plangi, jalan-jalan disana sambil nunggu jam 3 sore.

Akhirnya jam 3 tiba, bareng-bareng sama mas waras nemuin Pak Icon di Starbucks. Vidy aku tinggal bareng sama temennya, dan janjian nanti ketemu di Citos ajah jam 9 malem. Ngobrol progress persiapan meeting di bandung, ngobrol ini-itu, dan akirnya jam 5 selesai juga. Segera meluncur ke PIM. Ugh..daerah Radio Dalam macet banget..

Di PIM, janjian ketemu di depan TwentyOne XXI. Mau nonton Simpson The Movie, tapi dah full. Tiketnya abis,batal nonton deh,hehe.. jadinya makan malem, ke toko accecories mobil, beli harry Potter 7 dan nyobain smoking room-nya PIM. Hehehe..tampak berkabut sekali di dalam situ ;p

Sekitar jam 9 kurang, naik shuttle bus kembali ke gedung Ericsson. Sudah membujuk-bujuk buat ikutan ke Citos, tadinya sih mau. Tapi waktu aku bilang janjiannya jam 9 malem di citos, langsung ketawa dan bilang gak bisa. Malah nanya, "kamu mau aku pulang jam berapa,dy? Kan besok pagi-pagi jemput kamu dulu baru ke cibubur. Kalo telat bangun kan bakal repot?" hehe.. iya deh..

Akirnya aku dianterin sampe citos, nungguin nunik dan vidy. Bertiga makan malam di Wing Dome, sejam kemudian itin dan defi menyusul bergabung bersama kami. Kenyang makan di wing dome, kita pindah ke bawah. Masuk ke Brew n Co, kita mesen minum kopi dan mesen kue kecil yang dipakein lilin. Huehehehe..niup lilin ulang tahun di tengah-tengah sahabat baikku, mengharukan juga. Jam 2 pagi, menuju taxi yang menghantarkan kami semua ke kediaman Nunik di Kampung Rambutan. Teparrr...

No comments: