Tuesday, August 21, 2007

Nothing to lose?

Long weekend kemarin aku berlibur ke Bandung atau lebih tepatnya melarikan diri ke Bandung. Entahlah aku melarikan diri dari apa atau apa yang kucari di Bandung sebenarnya, hanya saja aku merasa pikiran ini sudah terlalu lelah dan penat. Hingga akhirnya aku dan Nunik memutuskan untuk pergi ke Bandung. Sekarang ini, ada hal yang terasa ganjil setiap kali aku memasuki bandung. Everything in the past came to this head and force me to remind it, all of it. Kucoba menepis rasa itu, membuangnya jauh-jauh dan membiarkannya damai di dalam hati ini.

Sebenarnya aku juga gak tau mau ngapain di Bandung. Kan memang tujuannya melarikan diri saja. Salah satu kegiatan yang dilakukan di Bandung adalah bermain ke Ciwalk dan iseng mencoba karaoke di NAV yang baru sebulan berdiri disana.

Ada satu lagu yang pengen aku nyanyiin, tapi aku tahu aku gak bakal bisa nahan air mata ini untuk tidak mengalir kalau mendengar lagu itu. Entahlah.. nada,irama dan liriknya benar-benar merasuk ke hati ini dan gak bisa dihilangkan begitu saja. A shoulder to cry on, mungkin akan selamanya akan mengingatkanku padamu,mas.


Dan ada satu lagu yang entah kenapa stuck in this head, lagu lama MLTR: Nothing to Lose. Sounds like me :(


There are times when you make me laugh
there are moments when you drive me mad
there are seconds when I see the light
though many times you made me cry

There are times when I believe in you
these moments when I feel close to you
there are times I think that I am yours
though many times I feel unsure

No comments: