Monday, March 10, 2008

Java Jazz – Breath of Gospel


Setelah melewatkan 3 hari di Bandung dengan kesan yang kurang seru, akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke kostan tercinta di Jakarta. Hari Jumat jam 3 sore sudah tiba di kostan, langsung tidur kecapean. Janji dengan Ema pun terpaksa batal, karena ketiduran. Dan malam harinya, kegiatan rutin Jumat dilaksanakan. Bilyard ampe pagi!! Hehe..

Di hari minggu pagi, bersama-sama dengan Lola, Edo, Mbak Willa dan Mimi kami menuju ke JCC. Ada acara java Jazz-Breath for Gospel. Acara ini sepertinya untuk menggalang dana, tapi aku ndak tau pasti dananya akan disalurkan kemana. Penyanyinya banyak, ada Mike Mohede, Ria-warna, Incognito, Michael Paolo, Frank Mc Comb, dan Denice Williams. Saxophone-nya keren, musiknya asyik dan panggungnya top. Keseluruhan acara ini menjadi menarik.


At least, weekend kemarin tidak terlalu jelek-jelek amat lah. Masih ada bilyard di barcode (wajib disempatkan), ada Pizza HUT Dago bersama temen-temen KMPA, ada bilyard di Berlian bersama Bayu-Nita-Rudi-Agus-Iwan, ada Session facial bersama Ema, ada Konser Jazz bersama saudara-saudara tercinta dan ditutup oleh makan siang di Lapo Senayan. Huehehehe..parah betul makanannya, tapi enyakkkk... ;p

No comments: