Friday, June 20, 2008

Selfish?

I still don't get it..

Tapi ya udahlah, gimanapun aku harus menyerah dan mengalahkan ke-penasaran-an yang masih tersisa di kepalaku. Setiap orang akan berusaha mencari kenyamanannya dan meninggalkan setiap hal yang membuatnya gak nyaman. Whether it's right or not, tapi itu sangat manusiawi.

Tiap orang melakukan itu. Aku melakukan itu, meski setiap kita juga tau bahwa ketika kita lebih mementingkan kenyamanan kita maka akan ada yang terluka. Masalahnya, luka itu ngefek gak ke diri kita sendiri? ke diriku? seringnya aku ngerasa kalau luka yang aku timbulkan itu gak membuatku ikut terluka, maka it's not important for me.

Egois? yap,sangat egois. Tapi memang begitu kan roda dunia ini berputar?

Saya sedih karena kehilangan satu hal yang saya gak tau pasti hal apa itu. Hal yang belum berbentuk, masih campuran dari berbagai perasaan. Tapi saya tau kalau saya sedih.

Kapan hati ini akan pulih yah?

1 comment:

Anonymous said...

kapan hati akan pulih yah? ---> dy,pertanyaan ini pas banget buat gue.ini juga yang selalu jadi pertanyaan gue.kadang di satu waktu gue berpikir hati ini udah pulih.namun di waktu lain gue merasa hati itu ternyata belum sepenuhnya pulih.sedih aku.