Monday, April 20, 2009

Tuhan,aku kangen

Dear Tuhan,

hari ini aku kangen sekali padanya
ga tau kenapa, tapi rasanya dari mulai membuka mata pagi ini
hingga saat ini pun aku sangat merindukan dia
tapi hati ini tidak terasa pedih,
namun yang terasa adalah kekalutan
aku kalut,Tuhan

apa yang aku kalutkan?
humm..aku pun tidak tau
segala kenangan tentang dia,
tentang perjalanan-perjalananku dengannya
semua terasa datang mendadak dan menghimpitku

Tuhan,
mengapa cinta ini bertumbuh di tempat yang salah
kenapa rasaku tak bisa menjangkaunya
mengapa cinta yang hadir
malah membuat aku dan dia saling menyakiti

dan kembali membungkus rapat hati ini
mungkin seharusnya dulu tak kubuka
biarkan ia hanya melintas dan tidak meninggalkan bekas
sehingga aku tak lagi berada di fase ini

inilah pengalaman hidup
berisi pelajaran tentang hidup
mencari makna diri

Tuhan,
hati ini kalut
menahan serangan rasa kangen
rasa rindu
rasa sayang
dan cinta untuknya

aku berada lagi di fase ini
fase menahan segala rasa
mengingat segala hal yang dulu terjadi
mengingat indahnya hal-hal yang dulu pernah direncanakan
yang takkan bisa terwujudkan

fase mempertanyakan segala hal
benarkah dulu rasa itu pernah ada
benarkah dulu apa yang pernah diucapkannya
bahwa ia menyayangiku
bahwa ia menginginkanku bersamanya
dan pertanyaan-pertanyaan lain yang semakin banyak

fase aku merasa seluruh dunia meninggalkanku
merasa hati dan rasa ini mengkhianatiku
membiarkan aku terluka
membiarkan aku terjatuh

fase yang sungguh aku takutkan
mengingat terakir kali kulewati fase ini
rasanya sungguh sakit,Tuhan

Tuhan,
kumohon kekuatan dariMu untukku melewati ini
memohon padaMu agar ini menjadi yang terakhir
tidak ingin lagi menghadapi situasi ini

maka aku berpasrah dan berserah,Tuhan
hanya padaMu
hanya untukMu

1 comment:

Indonesia bicara said...

kita sama..