Thursday, January 20, 2005

Are u ok?

Tiba-tiba kamu ngubungin aku. Emang sebelumnya kamu dah sering ngirim sms, tapi kali ini kamu telepon langsung. Telepon dari hp dan bukan cuman beberapa menit tapi satu setengah jam. Besoknya juga gitu, dan besoknya lagi, dan besoknya lagi.. Kenapa? apa yang mau dibuktikan? Kamu dah tau kondisiku saat ini, kamu minta aku cerita dan kemudian aku jelasin semuanya. Kukira kamu akan mengerti dan mundur,tapi ternyata gak seperti itu. Perhatian yang sama, dan kata-kata yang sama tetep aku terima. Senang juga walau kadang-kadang aku jadi jengah. Aku belum bisa perkirakan apa yang akan terjadi kelak saat kita ketemu lagi. Tapi kuharap itu bukan sesuatu yang buruk. Tapi bila yang terjadi buruk,maka maafkanlah aku..

1 comment:

Anonymous said...

For Sale

U-ok.com