Saturday, January 22, 2005

Selamat Jalan,abang..

Barusan dapat sms dari teman lama, mengabarkan berita duka. Sehari sebelumnya ia meng-sms, mengabarkan Bang Darwin - seniorku di Mahatala Nomennsen - masuk ICU karena kecelakaan. Aku sedikit kaget walau kupikir tidak akan terjadi apa-apa. Bang Darwin akan bertahan sama seperti ketika Bang Imung dan Bang Ery kecelakaan. Tapi sms terakhir yang kuterima mengabarkan bahwa Bang Darwin sudah pergi. Mahatala kehilangan satu anggotanya. Walaupun aku gak terlalu dekat dengannya seperti dengan Bang Imung dan Bang Dodi, tapi sekelebat ingatanku kembali saat kita pernah sama-sama naik gunung. Saat aku menelepon ke rumahnya dan dia mengucapkan Selamat Natal, atau saat dia mengenalkan aku dengan pacarnya, atau saat dia menggodaku dengan menyuruhku duduk diantara dia dan Bang Osmar. Kupikir Tuhan terlalu cepat memanggilnya, tapi aku tahu Tuhan punya rencana yang kadang sulit diterima akal manusia. Selamat jalan,abang.. Terima kasih untuk segalanya.

No comments: