Saturday, April 15, 2006

Free Friday..

Bangun pagi kemaren ngeliat layar monitorku ada tulisan "windows is shut down ... for prevent from damage..bla..bla..bla". Aku baru inget kalo kemarin malam aku nonton film "The Interpreter" dan ketiduran tanpa matiin komputernya. Dan terjadilah kerusakan itu. Dengan sangat yakin, aku mutusin buat meng-install ulang windows-ku. Setelah cd windowsnya dimasukin, trus drive C selesai di-format, terjadi error message. Aku coba sekali lagi juga sama, tetap ga bisa juga. Sedangkan drive C yang sebelumnya berisi windows-ku dah keburu ke-format. Yah..mulailah terjadi kepanikan. Menelepon Dani dan jadinya aku nyerocos tentang perilaku komputerku yang di luar kebiasaan. Karena Dani lagi ga bisa membantu, dan aku juga sudah ga tau mau diapain lagi komputernya, jadinya aku jalan-jalan ke Istana Plaza. Pulang dari sono mampir ke kostan CB 67 (dah lama juga ga kesana) sekalian ngambil laundry-an. Jam 5-an aku balik ke kostan, sambil nungguin mas Dani yang janji mo datang kalo kerjaannya dah beres. Rencananya kita mo nonton Ice Age di Ciwalk. Ternyata kerjaan mas dani banyak, mungkin baru selesai jam 8-an, berarti ga jadi nonton tapi dia tetep dateng ke kostan. Ya sudah, sambil nunggu Dani selese kerja, aku jalan-jalan ke FO di Dago. Trus beli jaket windproof tebal banget warna merah,lucu deh.. Kayaknya sih dikategorikan pakaian anak-anak, tapi jarang-jarang ada jaket windproof yang ukurannya kecil dan ada bordiran kupu-kupu warna merah juga. hehe...tampak cewe sekali.. :p. Ntar aku posting ah foto jaket windproof-ku,mo pamer..hehe.. :)
Ternyata mas Dani baru dateng jam sepuluh malem, trus ngutak-ngatik komputer-ku sampe berhasil di-install ulang windowsnya. Ternyata tadi power supply-nya ga mampu ngangkat power buat 2 harddisk-ku, jadi yang satu dicopot dulu. Setelah windowsnya berhasil di-install, mas pulang ke kantornya. Dan aku melanjutkan meng-install program-program dan games yang aku punya. Wuah..ga kerasa ngistall program itu ngabisin waktu 4 jam-an sambil setting beberapa program yang dah di-install. Sekarang aku mengantuk, mo bobo. Ntar siang mesti masuk kantor, ngerjain laporan lagi. Hoaemmmm....ngantuk..zzzzzz....

No comments: