Sunday, April 16, 2006

wong edan!!

Tadi malam aku main-main di SEL sampe jam setengah satu malam, trus pulang ke kostan sendiri. Aku ga takut pulang malam, karena jalur dari kampus sampe kostan itu selalu rame dan emang daerah anak kostan ITB, Unpad dan Unikom. Karena angkot ke kostanku cuman ada dari Simpang Dago, jadi aku jalan kaki dulu dari kampus sampe simpang ngelewatin jalan Sumur Bandung. Sumur Bandung itu daerah one-way dari Simpang Dago ke arah kampusku, jadi aku jalan berlawanan dengan arah kendaraan yang lewat jalan itu. Biasanya sih aman-aman aja, karena kampusku emang 24 jam dan udah biasa kalo orang pulang malam-malam apalagi ini kan malam minggu. Nah,pas di jalan Sumur Bandung dekat Bimbel SSC, sekilas aku ngeliat mobil sedan putih ngelewatin aku dan ngerem. Dan tiba-tiba aja dia mundur dengan kencangnya dan ngedatangin aku. Kebayang kan, itu jalan one way dan dia mundur seenaknya dengan cepat dan ngejar aku. Ya jelas aja aku takut. Selama dia mundur dan ngejar aku, aku ngeliat kanan-kiri dan sialnya gak ada satpam yang biasanya ngejaga di dekat kantor SSC itu. Aku sempat ngeliat muka pengemudinya dari kaca jendela yang kebuka separoh, tapi itu juga sambil tetap jalan cepat. Aku dah takut aja kalo dia sampe turun dari mobilnya, tapi tiba-tiba dia ngejalanin lagi mobilnya. Setelah itu aku lari ke McD simpang Dago, trus nyebrang dan langsung naik angkot ke kostan. Selama di angkot dan jalan sampe ke kostan aku deg-degan dan gemetaran. Dan begitu sampe di kostan, langsung lemes dan keringatan. Kebayang terus adegan mobil putih yang tiba-tiba ngerem dan mundur dengan kencangnya sampe ban-nya berdecit keras. Gila tuh orang! Woi,kalo mo nyari pecun jangan seenaknya nyamperin orang dong. Dikira semua cewe yang masih ada di jalan malam-malam bisa ditawar!! Cowok-cowok itu bener-bener kurang ajar! Sial!!

No comments: