Wednesday, April 05, 2006

sepenggal surat di masa lalu

Tak sengaja melihat kembali isi folder "cinta" di inbox emailku, dan mataku membaca sepenggal surat yang pernah kukirimkan pada dia. Saat itu aku sedang kerja praktek di Medan dan dia sedang sibuk dengan tugas akhirnya. Saat ini aku sedang sibuk dengan tugas akhirku dan dia sibuk dengan kuliah dan kerjaannya, tapi kondisinya telah berubah. Yah,,memang banyak yang berubah..

Apa kabar,cinta? lama tak kulihat dirimu. Sedang apa disana? masih sibukkah? Bersemangatlah selalu tapi kenali batas dirimu. Tubuhmu pun punya keterbatasan sama seperti diriku. Sebulan tak bersua,tapi aku merasa aneh. Kerinduanku memang ada tetapi tidak mengebu-gebu seperti dulu,3 tahun lalu. Apakah perasaan ini memudar atau hanya karena terbiasa? Apa yang kamu rasakan? Merindukanku dengan amat sangat atau sama seperti aku sekarang?
Tapi aku masih bisa ngerasain dengan jelas perasaan sayangku ke kamu. Perasaan lembut yang muncul saat kamu hadir di pikiranku. terasa hangat..

Sayang kamu selalu..

No comments: