Friday, July 07, 2006

6 Agustus 2004

Tulisan lama yang tak pernah kukirimkan pada ayahku sampai semuanya sudah terlambat

Tiba-tiba kusadari betapa aku kembali takut kehilangan ayahku. Tuhan,bila aku boleh memohon kepadamu. Bila aku boleh meminta sesuatu kepadamu,maka dengarlah doaku.
Ya Allah,kumohonkan kepadamu
Berikan umur panjang kepada orangtuaku.
Berikan kesehatan kepada mereka.
Ya Allah,biarkan mereka menjalani masa-masa tua mereka bersama.
Berikan kebahagiaan di hati mereka.
Tuhan,jauhkan ayahku dari segala penyakit.
Berikan aku dan saudaraku waktu untuk memberikan kebahagiaan di hati mereka.
Khususnya aku Bapa,mampukan aku untuk membanggakan ayahku,membanggakan mama.
Aku ingin ayahku dan ibuku menghadiri upacara wisudaku.
Kuingin sekali lagi melihat sinar kebanggaan yang dulu sekali sering terpancar di matanya.
Aku sangat mencintai mereka.
Tolong sampaikan cintaku kepada mereka,ayah dan ibuku.
Amin

i love u,dad..


6 Agustus 2004

2 comments:

Anonymous said...

huks.. miss my dad also..

Anonymous said...

huks.. miss my dad also..