Monday, November 06, 2006

a happy holiday season

Senangnya bisa berlibur. Liburan kali ini berasa banget soalnya 1 minggu sebelum liburan lebaran aku ditugasin ke Jakarta buat ngerjain project. Pulang ke Bandung jumat siang trus langsung ke kantor buat nge-report. Malamnya bantuin mas dani packing dan makan malam bareng sebelum nganterin dia berangkat ke Magelang. Setelah itu Sabtu-nya kan libur, tapi tetep masuk kantor buat nyelesein kerjaan sebelum libur. Jadi di saat orang-orang lain dah pada mudik, aku masih ngeberesin kerjaan. Nah,Sabtu sore sepupu-sepupuku dateng mo jalan2 di bandung. Karena kamarku ga muat, jadinya kita nginep di hotel. Lola juga dateng tapi rada malamnya. dari mulai sabtu sore ampe senin pagi kita jalan2 ke mall, ama ke cihampelas. Waktu hari Sabtu aku masuk kantor,aku sempat browsing2 liat harga tiket ke medan. Eh,ternyata pas hari H+1 lebaran ga terlalu mahal. Tapi buat pulangnya emang mahal sih. Jadi aku minta ijin ama mas Ucok buat cuti 3 hari setelah masuk kantor. Dan dibolehin,horee.. Jadi aku mesan tiket sekalian pergi-pulang dari Jakarta-Medan. Hari Senin pagi kita rame-rame balik ke Jakarta. Trus Rabu jam 4 pagi aku berangkat ke bandara buat penerbangan jam 6 pagi. Jam setengah sembilan sampe deh di medan,horee.. seminggu liburan di rumah, nemenin mama jalan-jalan. Sempat ketemu teman lama waktu dia main ke rumah. ga kerasa udah seminggu disana, dan Rabu sore tanggal 1 November aku balik ke jakarta. Dari bandara langsung ke Bandung dan baru sampe di kostan jam 1 malam. Besok pagi masuk ke kantor lagi, kangen juga ama anak2 kantor ini. Makan oleh-oleh, ada yang bawa pempek, mangga arum manis, bandeng presto,dll.. nyam..nyam.. Trus pas abis makan siang, mas ucok nugasin aku ke jakarta hari jumat pagi buat urusan project juga. Tapi ga nginep, dan aku langsung pulang sorenya. Begitu nyampe bandung, temenku dah nunggu buat packing karena hari itu rencananya kita mo camping ke Taman nasional Gede-Pangrango. Dasar anak-anak tukang ngaret, janjian jam 7 berangkat, eh..jam 11 baru masuk bis tujuan jakarta via Puncak. Jelas aja sampe di tempat ngecamp udah jam 2 pagi. Hari Sabtu ampe minggu pagi kita piknik, karena emang campingnya buat senang-senang aja. jalan, poto-poto, makan snack, main-main di air terjun trus "kubis-mengkubis". Hari minggu pagi team camping itu (minus Torah) berangkat ke Jakarta, mampir ke rumah Nunik. Di rumah Nunik kita istirahat bentar trus mandi dan dandan buat menghadiri nikahan temen kita yang dua-duanya anggota KMPA. Sampe disana ternyata temen-temen KMPA lain yang langsung dari Bandung udah nyampe duluan, rame banget.. Hampir 30 orang anak KMPA ada disitu. Pulang kondangan, balik lagi ke rumah Nunik, packing-packing trus lanjut ke Terminal buat balik ke Bandung. Ampe Bandung udah malam jam 8-an, bongkar packingan, trus makan malam di Pizza Hut, dan pulang ke kostan itin dan menginap disana. Beugh..badan pegel banget, kerasa capenya. Tapi biar cape tapi senang banget 2 minggu ini bisa liburan bersama keluarga dan teman-teman. Hmm.. Tuhan,terima kasih untuk berkat dan karuniamu yang Kau berikan untukku, keluargaku dan teman-temanku. Terima kasih banyak. Love you,Jesus..

1 comment:

WISMA SAKINAH said...

Wisma Sakinah, Comfortable Home stay & Guest House - a good place for your holiday in Semarang.
Jl. Kumudasmoro Barat 24 Semarang, phone +6224 7623460.