Wednesday, November 08, 2006

Piknik di air terjun Cibeureum-TNGP

Pikniknya sih udah hari jumat ampe minggu kemaren (3-5 Nov 2006). Tapi lupa mulu buat nge-upload fotonya karena masih kesimpan di handphone. Aku suka lupa buat ngambil foto dari handphone karena mesti pake kabel data dan kabel datanya kelupaan mulu buat dibawa ke kantor. Tadi malam disempatin buat ngambil file-nya.
Nah,ini dia fotonya..


Gunung Gede emang masih relatif hijau. Background gunung yang ketutupan kabut itu gunung Pangrango dengan ketinggian ±3.019 m dpl.

Jalur pendakian dari pos awal menuju air terjun Cibeureum sudah diperbaiki dan sekarang jalur pendakiannya hampir setengahnya berupa jembatan kayu.


Air terjun Cibeureum di Taman Nasional Gede Pangrango sebenarnya ada 3 buah, tapi yang keliatan cuman 2 air terjun. Air terjun terbesar di sebelah kiri, kemudian yang di sebelah kanan pada foto dan yang ketiga di paling kanannya lagi. Debit airnya kecil karena belum benar-benar musim hujan. Di Cibeureum ini udah dibangun 1 shelter atap ijo, dan 2 kamar mandi kecil yang cukup bersih untuk sebuah tempat wisata di alam terbuka begini. Nah, itu di foto keliatan itin sedang memoto air terjun. Agak tersamarkan karena dia pake baju hijau juga.

Senangnya piknik bersama..

1 comment:

Anonymous said...

eh, si torah boker di celana ga?