Thursday, December 14, 2006

Mulai terbiasa

Saat ini aku mulai terbiasa dengan situasi kantor baru. Belajar menyesuaikan diri memang gak mudah, tapi anak2 disini baik-baik. Mereka banyak ngebantuin aku dan ngebuat aku ngerasa nyaman. Tapi biar gimana, soal kenyamanan PPE teteup is the best!! Aku kangen PPE. Kemarin sempat pulang hari Sabtu pagi buat rapat ama mas ucok dan mas arse. Sebenarnya tanggung jawab aku di project itu udah dialihkan ke orang lain, tapi masih berasa beban moral ama dosen-dosenku.
Di PPE, orang2 pada sibuk. Rencananya hari Sabtu kemaren itu mas ucok, ibu, dini dan mala berangkat ke jogja buat meng-arrange seminar ADB disana. Untuk seminar ini semestinya tanggungjawab aku, tapi sayangnya aku ga bisa ngelaksanain seminarnya di jogja karena dah keburu dipanggil untuk masuk kerja disini. Kemarin itu rasanya sedih banget. Aku pengen bareng-bareng dini,mas ucok dan ibu. Rasanya pengen nangis..
Tapi sekarang aku belajar, bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang besar mesti ada yang dikorbankan. Aku mengalah untuk menerima bahwa aku ga di PPE lagi. Bahwa kenyamanan di PPE tidak akan aku temukan di tempat lain dengan kadar yang sama.
Sore ini aku ke Surabaya untuk meeting dengan oil company di jawa timur. Beginilah cara aku belajar, menghadiri meeting, mempelajari situasi, menganalisis masalah, dll. Semoga semua berjalan lancar untukku.

No comments: