Tuesday, December 19, 2006

Trainingku dibatalkan!!

Aku bersyukur diberikan kesempatan untuk belajar, menghadiri meeting di luar kota, dan training. Meski untuk kesempatan training, ternyata trainingnya dibatalkan panitia secara tiba-tiba. Dan informasi pembatalan itu aku terima waktu aku udah di Bandung. Kecewa? iyah. Marah? nggak lah. Manusiawi koq walaupun tidak profesional. Dengan izin atasan, aku disuruh masuk kantor besok pagi saja. Sehari itu aku bermain di kantor lama, ngobrol ama mas ucok, bu gelang, dini, mas indra,dll. Mumpung aku lagi di kantor, ibu minta tolong untuk dibuatin laporan keuangan project yang dulu aku pegang. Sore hari itu juga aku kembali ke Jakarta, naik travel yang sama. Aku ga pulang ke rawamangun karena udah kecapean. Malamnya aku punya kesempatan buat ngerapihin kamar kostan, ngeberesin kasur baru, tata letak lemari, dan kerjaan lainnya. Dan yang menyenangkan, malam sebelum tidur aku sempat sms-an dengan Angga. Have a nice day,Ga!!

No comments: