Tuesday, February 13, 2007

heidy patah hati

waaaa...heidy patah hati. Hmppff..ternyata rasanya gak enak sama sekali. It's hurts, rasanya nyesek banget di dada. Pulang ke Bandung kemarin berbeda dengan pulang-pulang yang sebelumnya. Yang terakhir ini rasanya sedih.
Aku telat untuk nyadarin keberadaan dia, sampai saatnya dia bertemu orang lain dan aku kehilangannya. Kita ngobrol malam itu, cerita apa yang aku dan dia rasakan. Tidak akan merubah apapun memang, tapi aku cukup senang koq. Mungkin memang butuh waktu untuk menetralisir perasaan ini sampai kelak aku dapat tersenyum bila melihatnya lagi kali ini bersama kekasihnya.
Kembali ke Jakarta dengan perasaan yang gak nyaman. Kembali ke kesendirian, sebuah hal yang kontrast dengan hari sebelumnya yang penuh dengan reuni di acara pelantikan anggota baru KMPA. But, just let it flow sajalah.
Have a nice day,temans..

No comments: