Wednesday, February 14, 2007

Melanjutkan yang kemarin

Bandung dan segala isinya membuat aku selalu pengen untuk kembali kesana. Pulang yang kemarin, walaupun sedih tapi tetap diisi tawa dan canda. Gimana gak senang, biasanya sejak mulai kerja di jakarta, weekend itu selalu ditunggu untuk pulang ke bandung dan dari awal minggu dan mesan travel pulang-pergi. Tapi kali ini, mulai dari hari rabu aku udah di bandung, berangkat bareng sama teman kantor dan nginapnya di hotel Hyatt. Wah..berbeda sekali dengan waktu-waktu kemarin,hehehe..

Di bandung, aku sempat ke kantor lama mumpung hari rabu itu gak ada agenda meeting. Berkunjung ke PPE selalu menyenangkan, disambut dengan tawa dan suasana jadi ramai.

Di bandung aku ketemu dani lagi. Dia udah nunggu di SEL pake jaket racing gitu dan helm gede. Agak curiga juga niy.. Hmm..ternyata bener, begitu ke parkiran motor ketauan deh kalo dia ngebawa motor baru. Ck..ck..ck.. CBR merah. Hmm..gede banget tuh motor. Tapi dani bangga banget ma motornya itu, impian lama yang akhirnya bisa dia wujudkan. Salut buat kamu,Dan. Bener-bener yah, setelah 4 tahun kamu selalu ngiri kalo ngeliat orang lain bawa CBR, akirnya kamu bisa juga membawa CBR kepunyaan sendiri.

Di bandung juga aku sempat makan malam ma anak-anak di McD. Jam dua belas malam kelaperan, untungnya ada McD yang buka 24 jam. Kenyang..

Di bandung tepatnya malam minggu kemarin, aku ketemu ma anak-anak KMPA yang udah agak lama gak ketemu. Pelantikan kali ini terasa agak berbeda, karena kali ini aku udah gak berdomisili di Bandung lagi. Jadi kerasa kayak bukan tuan rumahnya, padahal kita ngundang banyak PA lain,hehehe..jadi berasa kayak tamu juga.

Di bandung, aku ngerasain sedih dan senang. Tapi keseluruhannya aku senang koq. Nginep di Hyatt, makan malam bareng anak-anak KMPA, ngeliat Dani dengan CBR-nya. Ketemu teman-teman lama di KMPA. Hmm..Bandung dan segala isinya selalu membuat aku ingin kembali.

No comments: