Wednesday, July 25, 2007

4 hari lagi

Hmm..sepertinya bulan Juli ini pun tidak ramah padaku. Hanya 4 hari lagi, tapi hati ini sudah kelelahan. Sudah lama sekali aku tidak merasakan merayakan ulang tahunku sendiri. Terakhir itu waktu aku ulang tahun ke - 18. Saat itu aku baru saja sampe ke bandung, dan merayakan ulang taunku sendiri. Kakakku yg cowo ada pekerjaan, dan aku belum punya teman lain di bandung. Ulang tahun berikutnya mungkin paling spesial buatku. Spesial karena aku merayakannya dengan orang yang spesial. Demikian juga tahun-tahun berikutnya. 2 kali aku gak ngerayain ulang tahun bareng teman spesialku itu, waktu aku lagi kerja praktek di medan dan seminggu setelah wisuda. Tapi tetap saja,setelah ketemu lagi pasti akan ada perayaan kecil-kecilan. Entah cuma nonton ajah,atau makan malam bareng.

Tapi kali ini bakal berbeda. Akan sangat berbeda. Tidak ada lagi makan malam bareng dengan dia, gak ada lagi nonton, gak ada lagi ritual memilih kado sendiri, gak ada lagi kebersamaan itu. Hmmm..belajar untuk sendiri, belajar untuk menikmati kesendirian. Sungguh,aku gak ingin merayakannya sendirian. Tidak ingin lagi.

Ternyata bulan Juli pun tidak lebih ramah dari bulan kemarin.

No comments: